Pelaku Curas Minimarket Ditangkap, Saat Digeledah Ditemukan Narkoba

  • Whatsapp
Pelaku Curas Minimarket Ditangkap, Saat Digeledah Ditemukan Narkoba
Pelaku Curas Minimarket Ditangkap, Saat Digeledah Ditemukan Narkoba (istimewa)

digtara.com – Team Tekab Polsek Perbaungan berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) salahsatu minimarket di Dusun I, Desa Bengkel, Kec. Perbaungan. Salah satu tersangka, Fahri Dani alias Deni (34), diciduk di kos kosannya, Kamis (17/9/2020) sekira pukul 18.40 WIB. Pelaku Curas Minimarket Ditangkap, Saat Digeledah Ditemukan Narkoba

Sebelumnya, Sri Novita Siregar (30), selaku kuasa minimarket tersebut melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Perbaungan sesuai Laporan Polisi No : Lp/84/III/2020/SU/Sek Perbaungan, tanggal 17 Maret 2020 sekira pukul 22.25 WIB.

Selain tersangka, petuga juga mengamankan barang bukti 1 (satu ) potong baju kaos yang di pakai oleh tersangka dan 1 (satu) potong baju kaos hasil kejahatan.

Muat Lebih

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang SH, MHum, Sabtu (19/9/2020) mengatakan, kasus curas ini terjadi pada hari Selasa tanggal 17 maret 2020, sekira pukul 22.30 WIB.

Saat korban sedang bekerja di minimarket tersebut bersama saksi tiba-tiba datang dua orang tidak di kenal (lidik) sambil mengacungkan sebilah pisau kepada korban.

“Diam…diam kau. Kubacok nanti kepala mu..!” kata Kapolres, menirukan uncaman tersangka.

Baca: Tersangka Pencurian Sepeda Motor Ditangkap Saat Mabuk Miras

Mendengar perkataan tersebut, pelapor beserta saksi menyingkir dan pergi ke belakang. Saat itu, saksi Hasmanto ingin mengambil handphonenya, salah satu tersangka mengancam dengan mengatakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan