Pedagang Dibacok Teman Kosnya Hingga Tewas di Kupang

  • Whatsapp
Pedagang Dibacok Teman Kosnya Hingga Tewas di Kupang
Petugas Medis mengevakuasi jenazah korban pembacokan. (digtara.com/immanuel lodja)

digtara.com – Pelipus Nofeto (21), pedagang yang biasa berjualan di Pasar Inpres Kasih Naikoten I, Kota Kupang tewas seketika usai dibacok rekannya, Rabu (28/4/2021) pagi. Pedagang Dibacok Teman Kosnya Hingga Tewas di Kupang

Korban dibacok teman kosnya, Eliaser Sarsae (30) di dekat asrama mahasiswa Timor Tengah Selatan (TTS) di RT 27/RW 11, Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Korban dan pelaku tinggal satu kos milik Simson Sae. Korban menyewa satu kamar dengan istrinya Linda Sanuata. Sedangkan pelaku tinggal sendiri di kamar kost yang lain.

Muat Lebih

Korban juga diketahui baru sepekan tinggal satu kos dengan pelaku. Awalnya korban dan istri kos di wilayah RT 03/RW 01, Kelurahan Naikoten I, Kota Kupang.

Linda Sanuata, istri korban yang ditemui di lokasi kejadian menyebutkan sekitar pukul 06.00 wita ia bangun pagi dan membuatkan kopi untuk korban sementara pelaku masih di dalam kamarnya.

“Saya masih di kamar untuk ambil odol karena suami saya (korban) mau mandi dan tiba-tiba saya dengar ada bunyi seperti barang jatuh,” ujar Linda yang sedang hamil anak pertama dengan usia kandungan 8 bulan.

Linda keluar dari kamar dan ia kaget melihat suaminya sudah tersungkur dengan luka menganga di leher dan kepala serta berlumuran darah.

Ia juga melihat pelaku kabur dan lari sehingga ia berteriak meminta bantuan tetangga dan warga sekitar lokasi kejadian.

“Saya lemas lihat kondisi suami yang sudah penuh dengan darah dan sudah meninggal,” ujar Linda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan