Lagi! Gara-gara Miras, Pria di TTS Banting Kerabatnya Hingga Tewas

Gara-gara Miras, Pria di TTS Banting Kerabatnya Hingga Tewas
Penyidik Polres TTS saat menginterogasi EN, tersangka kasus penganiayaan menyebabkan orang meninggal dunia (ist/digtara)

digtara.com – Dampak dari konsumsi minuman keras (Miras) secara berlebihan kembali memakan korban. Kali ini seorang pria di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, tewas beberapa saat setelah dibanting kerabatnya sendiri yang mabuk.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (29/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Nehemia Nenohai (56) tewas di rumahnya sendiri di Nikis, RT 11/RW 04, Desa Binenok, Kecamatan Kot’olin, Kabupaten TTS setelah dibanting oleh sepupunya, EN (35).

Kapolres TTS AKBP Andre Librian SIK melalui Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Hendrica Bahtera S Tr K SIK menyebutkan, kalau pada Kamis (29/4/2021) petang sekitar pukul 16.00 wita, tersangka EN datang dari pasar hendak pulang ke rumah tersangka.

Muat Lebih

Saat tiba di rumahnya, tersangka EN dipanggil oleh korban. Rumah tersangka dan rumah korban saling berhadapan.

Tersangka pun datang dan melihat korban sedang minum-minuman keras, lalu ikut duduk untuk menikmati minuman keras.

Setelah menikmati minuman keras 1 botol, korban meminta kepada tersangka untuk membeli 1 botol lagi. Tersangka pun menuruti permintaan korban dan membeli 1 botol lagi untuk minum dengan korban.

Namun ketika tersangka membawa tambahan 1 botol minuman, korban malah menolak dan tidak mau minum lagi. Hal ini menyebabkan tersangka jengkel dan bertengkar mulut dengan korban. Korban pun yang saat itu sudah mabuk miras tidak mau mengalah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan