Kesal Dikatain “Ibu Cari Ayah Baru Saja”, Jadi Alasan Ayah Bunuh Anak Tiri di Medan

Senin, 22 Juni 2020 21:49
digtara.com/mag-1
Tersangka R menggunakan sebo saat dibawa polisi ke TKP pembunuhan untuk melakukan pra rekosntruksi, Senin (22/6/2020).

digtara.com – Kapolrestabes Medan dan Polsek Medan Kota mengadakan pra rekonstruksi pembunuhan terhadap dua orang bocah yang dilakukan oleh R (30), ayah tirinya, di Jalan Brigjen Katamso, Gang Abadi, Kecamatan Medan Kota, Senin (22/6/2020). Ayah Bunuh Anak Tiri di Medan




Korban bernama Fatahilah (10), mayatnya ditemukan di sudut bangunan Gedung Sekolah Global Prima dalam posisi telentang. Bagian wajahnya memar.

Rafa Anggara (5), ditemukan di dalam parit samping gedung sekolah Global Prima. Dia ditemukan dengan posisi telentang dan mayatnya ditutup dengan triplek dan karton.

Hal ini dijelaskan Kapolrestabes Medan Pol Riko Sunarko kepada wartawan saat gelar pra rekonstruksi di lokasi kejadian.

“Pada hari Jumat (19/6/2020), korban diantar ibu kerumah neneknya, kemudian Jumat sore si anak-anak (korban) ini kembali ke rumah. Kemudian malam nonton tv bersama ayahnya (tersangka), lalu anaknya minta dibelikan eskrim dan ayahnya mengatakan tidak punya uang,” jelasnya.

Baca Juga: Sadis, Ayah Bunuh Dua Anaknya di Medan Karena Minta Dibelikan Es Krim




“Tersangka sakit hati karena dikatain sama anak-anaknya ia adalah seorang ayah yang pelit, dan anak-anaknya meminta kepada ibunya untuk mencari ayah yang baru,” sambung Riko.

Tersangka mengaku mencekik leher korban, kemudian membenturkan kepala korban ke lantai dan dinding berkali-kali.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Dua Bocah di Medan Ayah Tirinya




“Setelah dibenturkan, si anak-anak ini jatuh, kemudian satu persatu dibenturkan ke lantai dan dinding sebanyak empat sampai lima kali,” ujarnya.

Melihat si anak masih dalam keadaan bergerak, ia menginjak perut kedua anak tersebut. Kemudian pelaku memeriksa nadi dan nafas anak-anak tersebut, dan membuangnya ke gedung Sekolah Global Prima.

Pengakuan Tersangka

Laman: 1 2

Berita Terkait