Gegara Rumah Warisan, Abang Masuk Sel Polsek Firdaus Karena Aniaya Adik Kandung

Sabtu, 05 Juni 2021 15:45
ist/digtara
Muktar Silaban ditahan di Polsek Firdaus

digtara.com – Muktar Silaban (59) warga Dusun II, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Sumut, terpaksa diamankan di sel Polsek Firdaus, Senin (2/6/2021). Ia menganiaya adiknya gegara rumah warisan.

Muktar dilaporkan adik kandungnya Dame Br Silaban (59) warga Jl Tangguh Dame VI No 306 Martubung Kota Medan pada Senin 17 Mei 2021 lalu.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa itu terjadi, Senin (17/5/2021) sekira pukul 13.00 WIB. Korban bersama saksi Dorkas Br Silaban (56) datang ke TKP dengan sepeda motor ke rumah sewa milik orang tua mereka di Desa Rampah Kiri, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Tujuannya untuk menanyakan tentang sewa rumah milik orang tua yang telah disewa oleh Yuliana Br Siagian (43). Saat itu, Dame br Silaban menanyakan tentang harga sewa rumah tersebut.

Yuliana Br Siagian menjawab Rp4 juta dan uangnya sudah langsung diberikan kepada Muktar Silaban.

Dan selanjutnya Yuliana Br Siagian menghubungi Muktar Silaban melalui HP dengan mengatakan “Adikmu sudah datang, adikmu yang di Jakarta bernama Santap Silaban menyuruh saya keluar dari Rumah Sewa ini.”

Tak berapa lama kemudian sekira pukul 14.00 WIB, Muktar Silaban tiba di rumah sewa tersebut dan menunjuk Dorkas Silaban dan mengatakan “Kau saja yang membuat Ribut disini!”.

Lalu korban saat itu melawan dengan mengatakan,”Kau yang serakah semua kau jual.”

Laman: 1 2

Berita Terkait