Foto Babak Belur Dihajar Korban Beredar, Jejak Predator Seks Reynhard Sinaga Diungkap Lagi

Rabu, 06 Oktober 2021 10:53
thesun
Foto Reynhard Sinaga (kanan) babak belur dihajar korbannya

digtara.com – Kasus Reynhard Sinaga kembali terkuak dan menyedot perhatian setelah kepolisian Inggris merilis foto dirinya babak belur dihajar korban pemerkosaan. Peristiwa penganiayaan itu menjadi awal terkuaknya kejahatan mahasiswa Indonesia itu pada 2017 lalu.

Sepak terjang Reynhard yang disebut-sebut sebagai predator seks terbesar dalam sejarah Inggris  kembali diungkit media Inggris. Tampak The Sun menampilkan foto wajah lebam Reynhard yang terlihat lebih gemuk dari wajah aslinya.

BBC juga mengulas kembali sosoknya dengan mewawancarai korban pemerkosaan.

Kepada BBC, korban pemerkosaan oleh Reynhard Sinaga angkat bicara. Pria bernama Daniel ini menggambarkan peristiwa mengerikan saat polisi mengabari bahwa dia adalah salah satu korban mahasiswa Indonesia tersebut.

Daniel awalnya tak tahu bahwa dia adalah korban Reynhard Sinaga hingga seorang polisi muncul di depan pintu rumahnya. Ia diberi tahu bahwa telah diperkosa oleh predator Reynhard Sinaga.

Petugas menemukan foto-foto Daniel yang diambil oleh Reynhard Sinaga setelah ia dibius di apartemennya di pusat kota Manchester. “Sungguh mengerikan melihat foto diri saya yang begitu rentan pada foto yang diambil oleh orang lain,” katanya dalam sebuah film dokumenter BBC. “Anda dapat melihat bahwa saya koma, saya terlihat mati,” katanya.

Profil Singkat Reynhard Sinaga

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait