Diduga Disekap Tiga hari, Siswi SMA Dicabuli Rekannya

  • Whatsapp
Diduga Disekap Tiga hari, Siswi SMA Dicabuli Rekannya
ilustrasi

digtara.com – Seorang siswi SMA, TMK (16) diduga dicabuli rekannya setelah selama tiga hari dikabarkan disekap. Diduga Disekap Tiga hari, Siswi SMA Dicabuli Rekannya

Korban yang juga warga Desa Retraen Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga telah disekap rekannya selama 3 hari.

Kasus persetubuhan anak dibawah ini sudah dilaporkan kerabat korban, Naema KS ke polisi ke Polres Kupang melalui laporan polisi nomor : LP/B/362/X/2020/NTT/Polres Kupang, Kamis (29/10/2020).

Muat Lebih

Paur Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat mengatakan pelaku pencabulan sudah diamankan ke Polres Kupang. “Korban sudah menjalani visum di rumah sakit dan diperiksa penyidik,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (29/10/2020).

Dalam laporannya, korban mengaku disekap dan diperkosa oleh Yohanes Abeneno (17), pelajar SMA yang juga warga Kelurahan Buraen Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Korban mengaku disekap dan dicabuli pelaku sejak Minggu (25/10/2020) hingga Rabu (28/10/2020) malam di rumah pelaku di Kelurahan Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan