Dicuri 2 Maling, Motor Kadus Diparkir di Teras Rumah Raib

  • Whatsapp
Dicuri 2 Maling, Motor Kadus Diparkir di Teras Rumah Raib
Ilustrasi (internet)

digtara.com – Dua pelaku pencurian diringkus anggota Reskrim Polsek Puri setelah aksi pencurian kendaraan bermotornya terekam CCTV. Para pelaku beraksi di rumah perangkat Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto yakni Kepala Dusun Brongkol, Suyanto. Motor Kadus Diparkir

Kedua pelaku yakni Slamet Achwah (33) warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari dan Johan Adi Saputra (25) warga Kelurahan Bloto, Kecamatan Prajurit Kulo, Kota Mojokerto. Sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Kanit Reskrim Polsek, Puri Aiptu Sutono mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Puri tersebut.

Muat Lebih

“Mereka beraksi selalu bertiga, satu pelaku masih dalam proses pengejaran,” ungkapnya, Sabtu (18/10/2020).

Aksi pencurian dilakukan para pelaku pada, Kamis (8/10/2020) pekan lalu. Para pelaku membawa kabur sepeda motor Suzuki Smash nopol S 4338 NC yang diparkir di teras rumah.

Baca: Duo Maling Kabur Usai Kepergok Korbannya, 4 Hari Kemudian Diciduk Polisi

Korban baru saja pulang sekira pukul 01.00 WIB, namun saat pagi hari korban ke teras sepeda motor korban sudah tidak ada.

“Korban pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB, sepeda motor masih ada di teras rumah. Sepeda motor milik korban itu sudah lama tidak dipakai sehingga dalam kondisi ban kempes dan mesin mati total. Korban sadar saat bangun tidur sekitar pukul 07.00 WIB, sepeda motor miliknya sudah tidak ada di teras,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar