Bejat! Pria Paruh Baya Kepergok Hendak Perkosa Bocah SD di TTS

Kamis, 17 Juni 2021 09:36
ist/digtara
SL (50)yang kepergok hendak memperkosa bocah SD diamankan di Polres TTS

digtara.com – Nekat dan bejat. Begitulah yang dilakukan pria paruh baya bernama SL alias Simeon (50). Demi menyalurkan hasratnya, ia tega hendak memperkosa bocah SD, anak tetangganya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Desa Boti, Kecamatan Ki’E, Kabupaten Timor tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca: Modus Berwisata di NTT, Dua Pencuri Berjenggot Raup Puluhan Juta

JF (9), siswi kelas III SD ini dicabuli dan nyaris diperkosa di rumahnya, Kompleks SD Negeri Nunti’o, Desa Boti, Kecamatan Ki’E, Kabupaten TTS pada Rabu (16/6/2021) siang sekitar pukul 14.00 Wita.

Jadi pada petang itu, korban disuruh oleh ibu kandungnya, SUN (29) yang juga seorang guru, untuk mengambil pisau di dapur rumah mereka.

Baca: Diduga Keracunan, Empat Polisi di Kupang Muntah-muntah Usai Makan Bakso

Tanpa disadari, saat korban berada di dalam dapur, pelaku yang saat itu mencabut rumput di samping dapur, masuk mengikuti korban.

Pelaku langsung menutup mulut korban dengan tangan.

Setelah itu, pelaku memegang kedua tangan korban dan menurunkan celana korban hingga lutut. Pelaku kemudian mencabuli korban dan berupaya menyetubuhinya.

Baca: Duh! Gegara Rumah Berantakan, Guru Honor di NTT Dibacok Mertua

Kepergok Orang Tua Korban

Untungnya, saat itu SF (38), ayah korban, masuk ke dapur. Betapa terkejutnya dia melihat anaknya dicabuli dan akan diperkosa oleh orang yang dikenalnya itu.

Ayah korban langsung menampar dan memukul SL. Ia lalu memanggil istrinya untuk menyaksikan orang yang hendak memperkosa anak kandung mereka.

Laman: 1 2

Berita Terkait