Aksi Pencuriannya Terekam CCTV, Pria Ini Terancam 7 Tahun Penjara

  • Whatsapp
Aksi Pencuriannya Terekam CCTV, Pria Ini Terancam 7 Tahun Penjara
(istimewa)

digtara.com – Unit Reskrim Polsek Patumbak menangkap Boy Indra Nasution alias Boy (33), warga Jalan SM Raja, Gang Martona, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (25/2/2021). Aksi Pencuriannya Terekam CCTV, Pria Ini Terancam 7 Tahun Penjara

Boy ditangkap karena kedapatan melakukan pencurian dengan pemberatan, setelah mencuri di rumah korban, Lara Warista Simangunsong, yang tak lain merupakan tetangga pelaku, Kamis (4/2/2021) malam.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza mengatakan peristiwa itu bermula saat korban mengecas Hp miliknya di dalam kamar tidurnya di salah satu rumah kontrakan di Jalan SM Raja, Gang Martona, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas

Muat Lebih

Kemudian korban tidur dan besok paginya sekira pukul 06.00 WIB, korban bangun dari tidurnya dan mencari Hp miliknya namun tidak ditemukan. Lalu korban bertanya kepada teman satu kontrakan yang bernama Hirim, namun saksi juga tidak melihatnya.

“Selanjutnya, korban keluar kamar dan melihat pintu rumah sudah terbuka dan korban pergi ke kamar sebelah dan melihat dompetnya berisi uang Rp 2 juta juga hilang. Pada saat itulah korban mengetahui bahwa rumah kontakan mereka telah dimasuki maling dan kemudian korban mengecek rekaman CCTV yang ada di sekitar TKP,” kata Arfin, Senin (15/3/2021).

Arfin melanjutkan, dari rekaman CCTV itu, terlihat pelaku seorang diri masuk ke rumah melalui pintu depan dengan cara memasukkan tangannya melalui kaca jendela dan mengambil kunci rumah yang tergantung di pintu. Karena itu, korban yang merasa dirugikan dan membuat laporan ke Polsek Patumbak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar