Pick Up Tabrak Truk di Jalan Tol, Tiga Penumpang Tewas

  • Whatsapp
Pick Up Tabrak Truk di Jalan Tol, Tiga Penumpang Tewas
Pick Up Tabrak Truk di Jalan Tol. (istimewa)

digtara.com – Sebuah mobil pick up menabrak truk tronton dari belakang di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi jalur Ambon KM 54 koma 600 Desa Melati Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 04.20 WIB. Pick Up Tabrak Truk di Jalan Tol, Tiga Penumpang Tewas

Adapun korban tewas, masing-masing Tohom Tadeus Lubis (37), warga Jalan Bahkora II Bawah Kelurahan Sukaraja Kecamatan Marihat Kota Pematangsiantar yang merupakan pengemudi mobil pick up.

Sementara, dua orang lainnya masing-masing Daniel Lubis(20) warga Kecamatan Tembung Deli Serdang dan Roy Bobi Saputra (22) warga Nainggolan Kelurahan Sukaraja Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar. Ketiga tewas terjepit di dalam mobil pick up yang mereka tumpangi.

Muat Lebih

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan ini terjadi pada Selasa pagi, dimana mobil pick up tersebut menabrak truk yang sedang berjalan. Akibatnya mobil pick up lengket dan terseret dan sempat tidak diketahui oleh pengemudi truk. Akibat kecelakaan ini, 3 orang meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya, Rabu (9/9/2020).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan