Cabuli Pelanggannya saat Perbaiki Meteran, Petugas PLN Dilaporkan ke Polresta Deliserdang

Senin, 20 Juni 2022 20:23
ilustrasi petugas PLN

digtara.com – Seorang oknum petugas PLN berinisial HP dilaporkan ke polisi dengan tuduhan mencabuli seorang pelanggan wanita.

Diketahui korban bernama AAP (22) warga Desa Limau Manis.

Korban mengatakan peristiwa itu bermula saat terduga pelaku HP datang kekediamannya untuk melakukan perbaikan meteran listrik pada 16 Mei 2022.

Pelaku datang kerumah korban, pada saat suami korban sudah pergi bekerja.

” kami suruh dia datang ke rumah (untuk mencatat meteran), yang telfon itu suami saya, dia bilang nanti anggota saya yang datang, nanti kasihkan aja uang 50 ribu, rupanya pada saat itu dia sendiri yang datang,” ucapnya kepada wartawan, Senin (20/06/2022).

Saat terduga pelaku datang, pelaku sempat menanyakan suami korban hendak kemana, suami korban pun menjawab mau pergi kerja

” Terus waktu suami saya pergi dia bilang “ada air minum mu Gi” ada aku bilang, biar aku buatin,” ucapnya lagi.

Usai memperbaiki meteran listrik, pelaku kemudian masuk ke dalam rumah korban, dengan berpura-pura ingin meminum air yang sudah dipersiapkan sambil mengawasi keadaan sekitar.

“Dia itu masuk main nyelonong aja, kemudian aku tanya mau minum dimana di dalam atau di luar, terus aku bilang bentar ya bang aku ambil uang dulu. Lalu aku masuk ke kamar mau ambil uangnya,” ucapnya.

“Dia memang melihat liat lokasi sekitar, tapi saya tidak ada pikiran kesitu, tiba saat saya kasih uang 50 ribu dia langsung tarik tangan saya mau ditaroknya ke tempat tidur ruangan tamu,” lanjut korban.

Laman: 1 2

Berita Terkait