Buru Para Pembacok Fandi, Polisi Sampai Seser Rumah Para Kerabat Terduga Pelaku

Selasa, 02 Agustus 2022 11:18
ist
Korban Fandi sedang mendapat perawatan medis usai 4 jari tangan kirinya dibacok segerombolan pemuda.

digtara.com – Unit Reskrim Polsek Patumbak masih melakukan pengejaran terhadap para pembacok tangan Fandi Ahmad (33) beberapa waktu lalu.

Ketika surat penangkapan sudah dikeluarkan, Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Ridwan langsung melakukan pengejaran.

Ridwan mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku yang identitasnya sudah diketahui yaitu berinisial JT dan ED.

Baca: Pria di Medan Dianiaya hingga Empat Jari Tangannya Putus, Polisi Buru Pelaku

Bahkan, pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap pelaku di daerah Kecamatan Talun Kenas dan di rumah sahabat serta saudara dari para pelaku.

“Dan setelah di lakukan pencarian terhadap lokasi biasanya para pelaku mangkal , rumah yang di duga ada hubungan keluarga dengan pelaku dan juga lokasi lainnya yg memungkinkan pelaku ada disana sudah di lakukan pencarian dan penyelidikan namun hingga saat ini keberadaan para pelaku belum di ketahui,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (2/8/2022).

Baca: Sadis! Dikeroyok 9 Pemuda, Pria di Medan Kehilangan 4 Jari Kirinya karena Dibacok

Ridwan pun menghimbau kepada masyarakat yang melihat keberadaan para pelaku agar segera menghubungi pihak kepolisian.

“Mohon doa dan dukungan dari warga masyarakat agar Team Reskrim Polsek Patumbak sesegera mungkin dapat mengetahui keberadaan para pelaku untuk kita lakukan penangkapan,” ucapnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait