Ini 3 Game Mobile Terbaik dari Gameloft

Minggu, 07 Juni 2020 08:45

digtara.com – Hampir tidak mungkin ada orang yang belum pernah memainkan game mobile dari Gameloft, publisher legendaris yang sudah eksis sejak zaman handphone dengan sistem Java.

Dari sekian banyak game yang dikeluarkan publisher itu, beberapa di antaranya berhasil menjadi master piece di hati para gamer, sebut saja Prince of Persia dan Rayman.

Tapi kita tidak akan membahas game-game klasik dari Gameloft, hal yang bakal disajikan adalah tiga game mobile Gameloft terbaik saat ini seperti dilansir Oneesports.gg.

Asphalt 9: Legends

Salah satu seri game terbaik Gameloft, “Asphalt”, telah berhasil menyediakan berbagai game balapan terbaik sepanjang masa.

Asphalt 9 merupakan seri teranyar game balap tersebut yang menyuguhkan kualitas grafis luar biasa dan segudang sport car dari berbagai pabrikan terkenal seperti Ferrari, Lamborghini, dan Porche. Asphalt 9 merupakan pilihan wajib bagi pecinta game balapan.

N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A Legacy merupakan game fps bertema sci-fi dengan karakter utama bernama Kal Wardin, seorang veteran N.O.V.A. marine. Bersama Colonial Administration Forces, pemain akan berperang melawan berbagai macam ancaman.

N.O.V.A Legacy merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya, game ini membutuhkan space memory yang lebih kecil namun tetap memberikan kesenangan yang sama, atau bahkan lebih.

Brothers in Arms 3

Jika kalian mencari game 3rd person shooting bertemakan perang dunia ketiga maka Brothers in Arms 3 adalah pilihan paling tepat.

Dilengkapi grafis tingkat tinggi, game ini menyediakan multiplayer mode dan single mode, serta berbagai event unik dengan hadiah-hadiah menarik.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.