[FOTO] Simulasi Pernikahan Di Era New Normal

  • Whatsapp
Simulasi Pernikahan Di Era New Normal, Nikah Aman di Tengah Pandemi
Salahsatu rangkaian acara Simulasi Pernikahan yang digelar di gedung Medan International Convention Center, Kamis (6/8/2020). (digtara.com/mag-4)

digtara.com – Berbagai cara yang ditempuh untuk menghidupkan kembali bisnis dalam bidang penyelenggaraan pernikahan. Salahsatunya dengan menggelar simulasi pernikahan untuk mengedukasi masyarakat yang menggelar pernikahan di era new normal.

Simulasi pernikahan era new normal yang digelar di gedung Medan International Convention Center, Kamis (6/8/2020), berlangsung megah walau tetap bertumpu pada Standar Operasional Prosedur (SOP).

Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Semua pengisi acara dan tamu undangan yang hadir wajib mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Muat Lebih

Adapun protokol kesehatan yang disiapkan oleh panitia penyelenggara yaitu, diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam gedung, pengecekan suhu tubuh menggunakan kamera termal yang cukup canggih, dan menjaga jarak termasuk saat mengambil makanan.

Sementara itu tamu undangan yang hadir terlihat begitu tertib dan mengambil tempat yang telah disediakan sambil mendengar materi yang disampaikan dan adegan pernikahan yang dipraktikkan.

“Saya datang bersama kakak saya untuk memenuhi undangan, biar tau tata caranya, aturan-aturan menggelar pernikahan di masa covid. Ya ini sangat membantu sih, saya berterima kasih banyak kepada pihak penyelenggara,” kata Lisa, salah satu tamu undangan. [Mag-4]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan