Diduga Rem Blong, Tiga Truk Tabrakan Beruntun Di Jalinsum Tebing Tinggi

Digtara.com

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Sumatera, Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Tepatnya di Jalan Muhammad Yamin Kota Tebing Tinggi pada senin siang 27 April lalu. Kecelakaan ini melibatkan dua unit truk dan satu unit mobil bak terbuka.

Kecelakaan bermula saat mobil bak terbuka berplat BK 9774 VW pengangkut ikan, melaju dari arah kota Kisaran menuju kota Medan. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil bak terbuka terbuka pengangkut ikan tersebut ditabrak truk yang datang dari arah belakang.Diduga rem pada truk tidak berfungsi.

Muat Lebih

Akibat tabrakan tersebut mobil pengangkut ikan ini oleng ke kanan dan masuk ke jalur arah berlawanan. Di saat bersamaan dari arah kota Medan menuju kota Kisaran, datang sebuah truk bermuatan box berplat BK 9430 TN dan langsung menabrak bagian depan samping kiri truk pengangkut ikan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun arus lalu lintas sempat tersendat selama setengah jam. Kasus kecelakaan beruntun tersebut kini masih dalam penyelidikan Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi.

Sebagai barang bukti kini ketiga truk dan sopir diamankan petugas ke kantor Laka Lantas Polres Tebing Tinggi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan