Maraknya Peredaran Narkoba di Kota Medan, Pemko Medan akan Rancang Taman Literasi

Jumat, 13 Mei 2022 22:55
ist
Wakil Walikota Medan Aulia Rahman

digtara.com – Wakil Walikota Medan Aulia Rahman mengatakan, untuk meminimalisir peredaran narkotika pemerintah kota Medan akan mengembalikan taman-taman sebagai sarana positif bagi generasi bangsa.

“Kita akan buat taman literasi untuk mengedukasi anak anak kita kedepannya akan lebih baik,” katanya, Jumat (13/5/2022).

Pihaknya juga membuat sarana edukasi keagamaan untuk mendekatkan diri pada generasi bangsa guna menghindari rusaknya generasi bangsa dengan penyebaran narkotika.

“Kami akan mendesain dunia pendidikan untuk membangkitkan segala macam yang ada didiri anak anak kita untuk menjadi tangguh lagi kedepannya, kami butuh doa, ” jelasnya.

Untuk itu pihaknya dan Forkopimda yang ada di kota Medan akan mempetakan titik yang menjadi lokasi peredaran narkotika yang ada di kota Medan.

“Pak Kapolrestabes pak dandim pak dir dan pemerintah Kota Medan akan mendesain wilayah kota Medan mana titik-titik wilayah narkoba,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya butuh support dari masyarakat dan informasi terkait maraknya peredaran narkotika yang ada di Kota Medan.

“Kami butuh support, kami butuh informasi namanya narkoba pemerintah kota Medan tidak mau main main kita akan sikat habis, kita bantu kita akan perangi narkoba,” pintanya.

Selain itu, terkait adanya kepala lingkungan di Kota Medan yang menjadi seorang bandar narkoba pihaknya menyesalkan perbuatan tersebut dan mencoreng nama baik.

“Kepala lingkungan sudah mencoreng Pemko Medan, kita akan copot,” pungkasnya.

Berita Terkait