Gara-Gara Konten! Warga Sidimpuan Ini Digelandang Kaum Ibu ke Kantor Polisi

Sabtu, 04 Maret 2023 16:43

digtara.com – Berniat buat konten lucu-lucuan saat live, FAH (20) Warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan ini malah digelandang ke Polres Padangsidimpuan karena ucapannya, Sabtu (04/03/2023).

Pria ini saat live menyebutkan peserta pawai MTQ Kota Padangsidimpuan sedang¬† “pertunjukan topeng monyet”. Akibat ucapannya itu bukan like dan gift yang didapat pria ini dari aplikasi tiktok.

Tetapi jemputan gratis petugas dari kediamannya dan sambutan geram dari sejumlah kaum ibu di Polres Kota Padangsidimpuan.

Kronologi bermula ketika, pria yang mengenakan behel gigi berkilau dan rambut dikucir ini sedang live tiktok di lokasi pawai Ta’aruf MTQ XXII Kota Padangsidimpuan pada Jum’at (03/03/222) pukul 17.30 WIB di Jalan Sudirman Eks-Merdeka, Pusat Kota.

Dirinya nekat mengungkapkan peserta pawai sedang pertunjukan topeng monyet dan berada dithailand.

“Kenapa ya kak, aku ngak sengaja tadi jalan-jalan di Thailand ini. Aku nonton Topeng Monyet. Kan lucu banget ada topeng monyet, rame yang nonton” Kata FAH (20) yang berpenampilan wanita ini sembari menunjukkan peserta pawai dan warga.

Tak terima ucapannya, sejumlah kaum ibu yang anaknya menjadi peserta pawai membawa potongan video live berdurasi 20 detik langsung ke Polres Padangsidimpuan.

Hingga berita ini diturunkan, pria ini masih tertunduk lesu saat diproses di Polres Padangsidimpuan.

 

 

Berita Terkait