Bobby-Aulia Kendarai Toyota Land Cruiser, Seperti Mobil Dinasnya Jokowi

  • Whatsapp
Toyota land Cruiser

digtara.com – Walikota Medan terpilih Bobby Nasution dan Aulia Rachman menjadi satu dari 11 kepala daerah yang dilantik di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan, Jumat (26/2/2021). Toyota Land Cruiser

Pantauan digtara.com, Bobby yang merupakan menantu presiden Jokowi itu tiba bersama wakilnya Aulia pada pukul 8 pagi. Keduanya menggunakan mobil Toyota Land Cruiser V8 dengan plat B 8858 T. Mobil dikemudikan oleh Aulia Rachman, sedangkan Bobby duduk di sebelahnya.

Mobil Toyota Land Cruiser kerap menjadi mobil andalan Presiden Jokowi hampir di setiap kunjungannya.

Muat Lebih

Land Cruiser yang digunakan Jokowi sebagai tipe 200 Full Spec alias varian tertinggi dari model terkait di Indonesia. Harganya, mencapai Rp 2.444.950.000, selisih Rp 336 jutaan dari tipe terendah.

Bobby – Aulia tampak gagah menggunakan baju pelantikan berwarna putih. Istri Bobby, Kahiyang tampak menggunakan baju kebaya berwarna Merah dengan selendang kain ulos khas Batak.

Sedangkan istri Aulia, Shaulia Ardianty tampak anggun menggunakan baju kebaya dengan perpaduan warna Cream dan Pink.

Suasana di lokasi tampak di penuhi para pendamping dan pengawal dari masing-masing pasangan Walikota dan Wakil Walikota se Sumatera Utara.

Ada 11 kepala daerah se Sumatera Utara yang dilantik hari ini. Pelantikan dibagi dalam 2 sesi.

Sesi pertama, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi akan melantik 6 kepala daerah antara lain, Walikota dan Wakil Walikota Medan, dan Kota Binjai, Kota Tanjung Balai. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Kabupaten Serdang Bedagai, dan Kabupaten Humbang Hasudutan.

Di sesi kedua, akan di lantik kepala daerah yang berasal dari Kota Sibolga, Kabupaten Pakpak Barat, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan Kabupaten Toba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar