Dampak Pandemi Covid-19, Internet Gratis Dibagikan untuk Anak Didik di Medan

  • Whatsapp
Internet Gratis Dibagikan untuk Anak Didik di Medan
Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua TP PKK Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Nurlela bekerja sama dengan DAAI TV dan Nusanet memberikan bantuan internet gratis kepada Yayasan Al-Hidayah di Jalan Binjai KM 11.5 dan Panti Asuhan Terima Kasih Abadi di Jalan Danau Semayang Sei Agul Kota Medan untuk pendidikan daring bagi anak sekolah yang terkena dampak Covid-19, Kamis (26/11/2020). (istimewa)

Bila ada masalah segera laporkan dengan pemerintah kota dan provinsi, agar semua pelayanan untuk masyarakat dapat teratasi dengan segera.

Di akhir pertemuan, Nawal Edy Rahmayadi bersama Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah memberikan bingkisan pada seluruh siswa dan anak panti asuhan.

Internet gratis itu diberikan dari DAAI TV dan Nusanet atas perhatiannya kepada dunia pendidikan di masa pandemi Covid-19.

Muat Lebih

Apresiasi ini disampaikan Nawal yang hadir bersama Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah pada acara penyerahan program internet gratis DAAI TV dan Nusanet.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumut Nurlela, Manager Operasional DAAI TV Tony Hoonkley, Branch Manager Cabang Medan Nusanet Sofyan Siregar, Ketua Yayasan Al Hidayah Hotma Parulian, Pembina Panti Asuhan Terimakasih Abadi Bishop F Zendrato, orang tua dan siswa dan anak Panti Asuhan.

[ya]  Dampak Pandemi Covid-19, Internet Gratis Dibagikan untuk Anak Didik di Medan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan