Senin, 17 Juni 2024

Inilah 6 Produk Modena Terbaru

Arie - Minggu, 18 Juni 2023 03:29 WIB
Inilah 6 Produk Modena Terbaru

digtara.com – Modena merupakan brand ternama yang sudah lama telah menyediakan berbagai produk elektronik rumah tangga di Tanah Air. Ada tiga kategori produk yang ditawarkan Modena yaitu Cooking, cleaning, dan cooling.

Baca Juga:

Selain awet dan ramah lingkungan, produk-produk dari Modena juga mudah digunakan sehingga tidak heran kalau banyak orang yang menyukainya.

Untuk anda yang sedang mencari peralatan rumah tangga berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 6 produk Modena terbaru yang bisa anda pilih:

  1. Modena SX6501V – Fresco SX6501 V (Silver)

Produk ini merupakan alat penghisap asap yang dilengkapi dengan system pembuangan udara. Selain itu, filter dilengkapi dengan partikel carbon aktif yang mampu menyerap asal serta menetralisir aroma tidak sedap.

Yang menariknya, produk ini dibuat dengan desain ramping yang menjadikannya tetap terlihat cantik dan tidak membuat dapur anda terlihat penuh.

  1. Modena Lucido DD 7315 W Dispenser (Bottom Loading)

Produk ini merupakan dispenser modern dengan fitur yang canggih di dalamnya. Yang menariknya, dispense ini hadir dengan konsep bottom loading sehingga menjadikan anda tidak usah repot-repot lagi pada saat mengganti ulang air galon, karena pergantian dilakukan pada bagian bawah dispenser. Caranya adalah cukup menarik slider pada bagian bawah, kemudian letakkan galon yang terisi air.

Selain itu, dispenser ini juga mempunyai 3 kontrol air yakni panas, dingin, dan normal. Juga dilengkapi dengan refrigant Non-CFC untuk air bebas bakteri sehingga menjadikan air aman dikonsumsi.

Bukan hanya itu, dispenser ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik seperti Integrated Warning System, child lock, dan penyajian air yang disuguhi dengan 4 buah LED.

  1. Modena Crista BH 1325 Kompor Tanam – BH1325 – Gas Safety Technology

Produk ini merupakan kompor tanam yang dilengkapi dengan 2 buah tungku yang didesain modern. Dengan menggunakan kompor ini akan memudahkan anda dalam menyiapkan berbagai masakan untuk keluarga tercinta di rumah. Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan pengaman kebocoran gas sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

  1. Modena Dentro DD 7302 L Dispenser Galon Bawah

Produk ini merupakan dispenser air yang didesain simple namun elegan, Easy Acces Bottom Loading, lebih ergonomis, mudah dijangkau pada saat mengganti galon dan melakukan perawatan.

Dispenser ini dilengkapi dengan pilihan air panas, dingin, dan normal. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur menarik seperti Child Lock Button.

  1. Modena CX 9753 Chimney Wall Cooker Hood (90 cm)

Produk ini merupakan alat pembuangan udara dengan sistem resirkulasi sehingga bisa menghasilkan udara higienis dan sehat. Selain itu, filter dilengkapi dengan partikel carbon aktif yang mampu menyerap asal serta menetralisir aroma tidak sedap.

Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan germinator sistem yang menyemburkan ion aktif yang sangat efektif membasmi kuman dan bakteri serta membersihkan udara kotor. Alat ini terbuat dari bahan tempered crystal yang sangat kuat terhadap benturan.

  1. Modena ES 15D Pemanas Air Listrik

Produk ini merupakan pemanas air berkapasitas 15 liter dengan daya listrik 350 watt yang dilengkapi dengan sapphire heating elemen yang menjadikan usia pemakaian heater semakin panjang. Hal ini dikarenakan dalam melindungi elemen pemanas dari pembentukan endapan dan karat.

Selain itu, dilengkapi juga dengan lampu indicator water ready yang bisa menunjukkan air hangat dalam tabung siap digunakan.

Ditambah indicator heating process yang menunjukkan bahwa proses pemanasan air sedang berjalan.

 

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Arie
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Boikot Makin Meluas: Begini Cara Memeriksa Produk yang Pro Israel

Boikot Makin Meluas: Begini Cara Memeriksa Produk yang Pro Israel

Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Komentar
Berita Terbaru