Senin, 17 Juni 2024

Inilah Rekomendasi 5 HP POCO Terbaru

Arie - Jumat, 10 Februari 2023 04:26 WIB
Inilah Rekomendasi 5 HP POCO Terbaru

digtara.com – Xiaomi menawarkan HP POCO terbaru dengan harga relatif terjangkau namun fitur dan spesifikasinya layaknya HP flagship. Nah, bagi kamu yang tertarik dengan HP POCO keluaran terbaru, berikut rekomendasi 5 produknya yang cukup menarik dalam hal spesifikasi dan harga:

Baca Juga:

POCO F4 GT

Jika Xiaomi memiliki seri Black Shark sebagai seri gaming-nya, maka POCO memiliki seri POCO F4 GT yang merupakan generasi penerus dari POCO F3 GT yang lebih dulu hadir di pasaran. Ponsel pintar untuk gaming ini memiliki bentuk desain yang dirancang sedemikian rupa untuk mempertegas fungsi tersebut yaitu dengan adanya aksen berbentuk X di modul kameranya yang juga berfungsi sebagai lampu LED penanda notifikasi, charging, dan lainnya.

Daya tarik utamaPOCO F4 GT tentu mencakup performa setinggi langit dengan sistem pendingin yang solid untuk memainkan game dalam waktu lama. Meskipun kapasitas baterainya dibawah rata – rata, namun kemampuan fast charging HP ini layak diacungi jempol karena termasuk dalam salah satu pengisian daya tercepat di dunia.

POCO X4 GT

POCO X4 GT bisa menjadi solusi bagi kamu yang menginginkan HP dengan performa tinggi untuk bermain game dan produktivitas namun tampilan bodinya simple. Smartphone yang berada di rentang harga mid-range ini menawarkan kualitas layar prima yang mampu mengalahkan sebagian besar kompetitornya. Sebab, POCO X4 GT memiliki refresh rate 144 Hz yang akan membuat permainan shooter berjalan lebih mulus dan lancar.

Ponsel pintar yang ditenagai chipset dari MediaTek ini pun membawa baterai berkapasitas sangat besar guna menunjang aktivitas yang berlangsung seharian penuh.

POCO F4

Namanya juga HP POCO tentunya menghadirkan performa tinggi yang mampu melibas hampir semua ponsel pintar lain dibandrol harga yang sama. Ada POCO F4 yang merupakan anggota seri ponsel utama dari brand POCO.

POCO F4 memiliki bentuk desain yang dibuat lebih “melebur” sesuai dengan tren desain HP di tahun 2022. Sebab, sebelumnya HP POCO F3 tampak cukup menonjol karena memiliki aksen visual khas POCO yang berani dengan modul kamera berbentuk pil.

Kini, POCO F4 dibuat lebih mirip seperti HP flagship keluaran 2022 pada umumnya, dengan elemen visual yang minim serta modul kamera persegi namun hal itu justru membuat HP ini semakin terlihat elegan.

POCO F3

POCO F3 adalah ponsel pintar flagship killer yang merupakan penerus dari POCO F2 Pro. Smartphone ini mendapat banyak pujian dari berbagai pengulas berkat kemampuannya menjaga kestabilan performa terutama saat sedang menjalankan game dengan kualitas grafis tinggi seperti Genshin Impact. Selain itu, daya tahan baterainya juga apik meski kapasitasnya tidak terlalu besar.

Selain performa, POCO F3 juga memiliki kelebihan lain di sektor desain, dimana bodinya cukup tipis dengan ketebalan 7,8 mm. Ponsel dengan layar AMOLED 120 Hz ini pun dibekali kamera mumpuni.

Xiaomi POCO X5

Xiaomi POCO X5 merupakan smartphone sub brand baru dari Xiaomi yang dilengkapi dengan fitur – fitur mengesankan yang dimiliki oleh sebagian besar ponsel Android. Ponsel pintar terbaru ini memiliki fungsionalitas yang mengesankan dengan layar FHD+ AMOLED 6,67 inci. Selain itu, kecepatan refresh 120Hz membuat semuanya jadi lancar.

POCO X5 juga didukung prosesor Snapdragon 695 dengan RAM LPDDR4X 6/8 GB serta penyimpanan UFS 2.2 128/256GB. Menariknya lagi, kamu bisa memperluas penyimpanan dengan memasang kartu micro-SD hingga 1TB. Baterai 5000 mAh yang dibawanya sudah cukup bagi kamu jika tidak memainkan game definisi tinggi.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Arie
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Kejati NTT Tahan Lima Tersangka Kasus Korupsi Persemaian Modern di Labuan Bajo

Kejati NTT Tahan Lima Tersangka Kasus Korupsi Persemaian Modern di Labuan Bajo

Komentar
Berita Terbaru