Ustaz Abdul Latief Khan Puji Keluarga Bobby Nasution Dekat dengan Masjid

  • Whatsapp
Ustaz Abdul Latief Khan Puji Keluarga Bobby Nasution Dekat dengan Masjid
Ustaz Abdul Latief Khan Puji Keluarga Bobby Nasution Dekat dengan Masjid (istimewa)

digtara.com – Calon Wali Kota Medan no urut 2, Bobby Nasution menghadiri peresmian Masjid Al Ikhlas di Jalan Kawat V Kecamatan Medan Deli, Kamis (26/11/2020) malam. Tampak hadir pula Ketua Dewan Suro Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara (Sumut), H Musa Rajekshah. Puji Keluarga Bobby Nasution

Ustaz Abdul Latief Khan yang mewakili BKM, mengatakan bahwa Masjid Al Ikhlas telah dibangun lebih 6 tahun lalu.

Pendidikan anak-anak dilaksanakan di masjid tersebut di samping untuk ibadah rutin. Selain itu, jelasnya, diajarkan juga tahfiz Qur’an kepada anak-anak setempat.

Muat Lebih

“Terimakasih kepada seluruh donatur, masyarakat yang telah berinfak untuk Masjid kita insya Allah jadi amal jariyah untuk kita semua,” katanya.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution juga ikut mendengarkan tausiah agama yang disampaikan penceramah kondang Kota Medan, Ustaz Abdul Latief Khan, S.Ag.

Mengutip Ayat Quran, Ustaz Abdul Latief Khan mengatakan bahwa orang-orang yang memakmurkan masjid-masjid Allah adalah orang-orang yang beriman.

Baca: Lewat Instagram Ijek Umumkan Cuti Lagi, Fokus Kampanyekan Bobby

“Masjid dibangun dengan ketakwaan. Jangan untuk memecah belah umat. Bukan untuk tujuan menghancurkan Islam. Kata Allah, Masjid yang kalian bisa sujud di dalamnya yang dibangun atas takwa,” kata Ustaz Abdul Latief Khan dalam tausiyahnya.

Kepada para pengurus masjid, Ustaz Abdul Latief Khan meminta untuk menjaga dan jangan memutuskan tali silaturahmi akibat bertengkar sebab masalah di kepengurusan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan