Jual Beli Fotocopy Formulir Vaksin Picu Kerumunan di GOR Pancing, Harganya Rp 5.000

Selasa, 03 Agustus 2021 17:48
ist
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

digtara.com – Adanya transaksi jual beli formulir vaksinasi covid-19 diduga menjadi pemicu kerumunan di GOR Pancing Jalan Wiliam Iskandar, Medan. Bahkan diketahui dijual dengan harga Rp 5.000. Jual Beli Fotocopy Formulir Vaksin Picu Kerumunan di GOR Pancing, Harganya Rp 5.000

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan kerumunan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin di GOR Pancing disebabkan karena adanya masyarakat yang menjual formulir.

“Warga tadi protes mereka ini mendapatkan formulir dengan cara dibeli dan ada yang menjual di luar. Mereka menggandakan formulir lalu dijual diluar jadi melebihi kuota,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Riko menyebutkan masyarakat yang sebelumnya mendapatkan formulir dari dalam gedung, kemudian di fotocopy dan menjual formulir dengan harga Rp 5.000.

“Jadi karena dia merasa sudah membayar Rp 5.000, sementara tadi dari (panitia) sudah di fotocopy sekitar Rp 4.000 lebih untuk dibagikan. Jadi sama masyarakat itu dijual di depan, Rp 5.000, merasa sudah bayar Rp 5.000 mereka komplain,” ungkapnya.

Akan tetapi, hal tersebut tidak dipermasalahkan Riko, bahkan masyarakat yang sudah mendaftar dengan formulir hasil pembelian dari luar akan tetap ditampung pihak panitia.

Laman: 1 2

Berita Terkait