Dua Unit Rumah Hangus Terbakar di Medan Polonia

  • Whatsapp
Dua Unit Rumah Hangus Terbakar di Medan Polonia
Dua unit rumah terbakar di Jalan Adi Sucipto Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Minggu (25/10/2020) pagi. (istimewa)

digtara.com – Dua unit rumah terbakar di Jalan Adi Sucipto Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Minggu (25/10/2020) pagi. Dua Unit Rumah Hangus Terbakar di Medan Polonia

Dua rumah yang terdiri dari tempat usaha Bakso dan Minyak BBM terbakar sejak pukul 06.05 Wib. Warga sekitar menyebut api yang berkobar cukup besar, terlebih dikarenakan terpicu oleh minyak yang diperdagangkan.

“Persentase rumah yang terbakar sekitar 90 persen. Satu rumah terbakar semi permanen sedangkan satu lagi terbakar permanen,” ucap Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Nurly.

Muat Lebih

Dikatakannya, sampai saat ini penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan dari pihak yang berwajib. Adapun dalam peristiwa ini tidak menelan korban jiwa.

Tampak rumah yang diserang si jago merah ambruk setelah dipadamkan. Atap serta pondasi rumah yang terbuat dari kayu rata dengan tanah.

Adapun pemilik rumah tersebut bernama Surbandi sebagai penjual bakso dan Sarlin sebagai penjual minyak. Diduga kerugian yang dialami pemilik rumah akibat kebakaran ini sekitar Rp 400 juta.

“Api dapat dipadamkan oleh Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (P2K) sekitar pukul 07.00 Wib,” tandasnya.

[ya]  Dua Unit Rumah Hangus Terbakar di Medan Polonia

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan