Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan, Warga Deliserdang Dirawat di RSU Sembiring

Jumat, 10 September 2021 18:40
ist
Warga Deliserdang Dirawat di RSU Sembiring usai alami kecelakaan.

digtara.com – Dua sepeda motor dari satu pabrikan, Honda Beat dan Sonic, bertabrakan di Jalan Delitua-Biru Biru, tepatnya di Dusun III Desa Namo Tualang Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan

“Untuk kejadiannya sendiri, Minggu lalu (5/9/2021), pukul 20.00 WIB dan baru dilaporkan ke kita (polisi), Jumat ini (10/9/2021), pukul 11.00 WIB,” kata Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Lestari Widodo.

Widodo menjelaskan dua sepeda motor yang terlibat tabrakan itu, yakni Honda Beat BK 5632 AEJ yang dikendarai Seni Arti (49), ibu rumah tangga (IRT), warga Dusun IV, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Deliserdang dengan Honda Sonic BK 3730 AGY yang dikendarai Imanta Sitepu (18), warga Dusun I, Desa Rumah Gerat, Kecamatan Biru Biru, Deliserdang.

Kecelakaan bermula ketika Seni Arti melajukan sepeda motor Honda Beat dari arah Delitua menuju Biru Biru. Sesampainya di tempat kejadian, dia terlalu ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan arah.

Di saat bersamaan, datang sepeda motor Honda Sonic yang dilajukan Imanta Sitepu dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan itu, pengendara Honda Sonic, Imanta Sitepu mengalami robek di jari kaki kanan dan lecet di tangan. Diapun dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Sembiring, Delitua.

“Hanya korban luka ringan, tidak ada korban jiwa. Untuk penyelidikan, kedua sepeda motor kita amankan,” tandas Widodo. [mag-02/ya]

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait