Target Sumut Masuk Lima Besar, Gubernur Edy Motivasi Atlet PON Papua

Rabu, 08 September 2021 22:50
ist
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi memberikan motivasi kepada 70 atlet yang akan berkompetisi di PON XX Papua di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Rabu (8/9/2021).

digtara.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi ingin para atlet yang berkompetisi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua memberikan yang terbaik. Target Sumut Masuk Lima Besar, Gubernur Edy Motivasi Atlet PON Papua

Targetnya, Edy Rahmayadi berharap Sumut masuk peringkat lima besar secara nasional di kompetisi olahraga terakbar Indonesia ini.

Hal ini diungkapkan Gubernur Edy Rahmayadi saat memberikan motivasi kepada 70 atlet yang akan berkompetisi pada PON XX Papua di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rabu (8/9/2021).

Dihadapan para atlet, pelatih dan manajer, Edy Rahmayadi mendorong agar mereka mengerahkan seluruh kemampuannya.

“Saat ini kita berada di peringkat 9, target kita bisa mencapai lima besar, karena itu motivasi dirimu (atlet) untuk memberikan yang terbaik. Kita ingin Sumut yang kita cintai ini kembali berprestasi di olahraga,” kata Edy Rahmayadi.

Selain terkait olahraga, Edy Rahmayadi juga mengingatkan soal kesehatan dan keamanan para atlet selama di Papua. “Jaga kesehatan di sana, di sana malaria masih cukup tinggi, begitu juga soal keamanan, jangan terlalu lasak karena aktivitas OPM di sana masih tinggi,” tambah Edy.

Menurut Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sumut, John Ismadi Lubis, ini kedua kalinya Gubernur Edy memberikan motivasi kepada atlet Sumut yang akan berjuang di PON XX Papua.

Laman: 1 2

Berita Terkait