Dalam Pesawat Tujuan Madrid, Fans Liverpool Nyanyikan Allez Allez Allez

  • Whatsapp

Digtara.com | LIVERPOOL – Para fans berat antusias menyambut laga final kesembilan untuk Liverpool pada sepanjang keikutsertaan mereka di kompetisi tertinggi antarklub Benua Eropa tersebut.

Di mana kemeriahan laga akbar antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019 sudah merasuk ke fans masing-masing tim. The Kop –julukan fans Liverpool–
Seperti yang dilaporkan Liverpool Echo, ada video yang menunjukkan betapa antusiasnya The Kop menyambut final Liga Champions musim ini. Dalam video itu, The Kop menyanyikan lagu Allez Allez Allez dalam pesawat tujuan Madrid, Spanyol. Video lengkapnya bisa Anda saksikan di sini.

Hal itu tentu saja menunjukkan betapa bersemangatnya The Kop untuk melihat Liverpool mengangkat trofi Liga Champions pada laga yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019, dini hari WIB. Kendati demikian, dukungan itu juga bagaikan pisau bermata dua untuk Liverpool.

Muat Lebih

Sebab, setiap dukungan tersebut akan membawa tekanan ke pundak masing-masing pemain Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Gelar juara memang dibutuhkan Liverpool demi menutup penampilan hebat mereka musim ini dengan sempurna.

The Reds –julukan Liverpool– gagal melakukannya di Liga Inggris musim ini karena hanya finis di posisi kedua dengan koleksi 97 poin. Liverpool berselisih satu poin dari Manchester City yang secara luar biasa menjadi kampiun.

Hal serupa tak boleh terjadi pada laga Minggu 2 Juni 2019, dini hari WIB, sehingga Liverpool wajib untuk mengalahkan Spurs. Gelar juara Liga Champions musim ini juga menjadi ajang pelunasan hutang Liverpool kepada The Kop setelah kalah 1-3 dari Real Madrid pada partai yang sama sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan