Aklamasi, Edy Ahuat Ketua POBSI Medan Periode 2021-2025

  • Whatsapp
Pobsi Medan
Bendera Pataka: Pimpinan Sidang Muskot Ir Halomoan Samosir menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketua terpilih Pengkot POBSI Medan Periode 2021-2025 Edy Ahuat. (ist/digtara)

digtara.com – Edy Ahuat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Kota Medan Periode 2021-2025 dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang berlangsung, Senin (22/2) di Medan.

Peserta Muskot yang terdiri dari tujuh klub biliar secara bulat mendukung sepenuhnya Edy Ahuat untuk memimpin POBSI lima tahun ke depan.

Muskot yang berlangsung satu hari itu secara resmi dibuka Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani yang juga dihadiri Ketua Umum Pengprov POBSI Sumut Salomo TR Pardede SE MM, Ketua Harian Fadil Nasution, Waketum KONI Medan HT Daniel Mozard.

Pada kesempatan itu Eddy Sibarani menyampaikan apresiasi kepada POBSI Medan yang selama ini aktif melaksanakan kegiatan dan juga mendukung semua program KONI Kota Medan.Eddy berharap ke depan POBSI Medan bisa lebih aktif lagi melakukan pembinaan terutama menyongsong Sumut sebagai tuan rumah PON ke XXI tahun 2024.

Terkait sebagai tuan rumah kata Eddy Kota Medan sangat diuntungkan sekaligus menjadi tantangan bagi semua cabor untuk mempersiapkan atlet yang akan bertanding di PON nanti. Sebab kata Eddy sebagai tuan rumah seluruh atlet yang bertanding akan mendapatkan wild card, tanpa pra kualifikasi.

Untuk itu Eddy meminta agar POBSI Medan mempersiapkan atlet yang diproyeksikan menghadapi PON 2024. Dia juga berharap kepada Ketua terpilih dan tim formatur agar segera menyusun kepengurusan untuk secepatnya bisa dilantik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan