Wakapolda NTT Kunjungi Rumah Warakawuri

Kamis, 23 Juni 2022 16:38
Wakapolda NTT Kunjungi Rumah Warakawuri

digtara.com – Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto didampingi Direktur polairud Kombes Pol Nyoman Budiarja, SIK MSi melakukan anjangsana ke rumah sejumlah warakawuri. Wakapolda NTT Kunjungi Warakawuri

Wakapolda NTT juga didampingi Ketua Pengurus Purnawirawan Polri Daerah NTT Kombes Pol (P) Marthen H. Johannis, S.H beserta anggota.

Anjangsana menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Baca: Penerimaan Taruna Akpol di Polda NTT Tanpa Mahar, Tanpa Calo dan Tanpa Intervensi

Kamis (23/6/2022) Wakapolda melakukan anjangsana ke beberapa rumah warakawuri Polri.

Para Warakawuri yang didatangi yakni, rumah Hasanah U.S Djatim (istri Almarhum Serma Purnawirawan Soleman Djatim) di jalan Kedondong, Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang dan rumah Yakobah M Mesah (Istri Almarhum Peltu Purnawirawan Yakobus Nunuhitu) di Jalan Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Wakapolda NTT mengakui anjangsana dilakukan untuk menyambung tali silaturrahmi.

Bantuan juga diberikan pun sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama.

“Hari ini kami mengunjungi kediaman warakawuri. Ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” kata Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto.

Melalui anjangsana, silaturrahmi dan kemitraan tetap terhubung dengan para Warakawuri yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Polri.

“Mereka adalah bagian dari keluarga besar Polri. Sehingga keberadaan mereka beserta keluarga jangan sampai terlupakan, harus diperhatikan,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait