Triton Maut Seruduk Sekeluarga Diduga Milik Dinas Tapsel, Kadis Pilih Bungkam

Rabu, 07 September 2022 15:36

digtara.com – Kadis Lingkungan Hidup Tapsel, Ongku Muda Atas Sormin hingga kini belum mengeluarkan pernyataan terkait mobil dinasnya yang diduga menyeruduk satu keluarga di Padangsidimpuan hingga mengakibatkan satu meninggal dunia dan empat lainnya dilarikan kerumah sakit, Rabu (7/8/2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya pada Minggu sore, (5/8/2022), pukul 17.30 WIB Mitsubishi jenis Strada Triton milik Pemkab Tapsel dengan nopol BB 813x G menggunakan plat hitam dengan nopol BK 144x HH laka lantas dengan Vario yang dikendarai Erick bersama istri dan tiga anaknya yang masih kecil di Jalan A.H. Nasution.

Akibatnya mobil yang ketika insiden menggunakan plat hitam itu membuat korban hingga berada dikolong mobil selama 15 menit.

Baca: Kesaksian Korban Terkait Strada Triton Maut di Sidimpuan: Pengemudi Perempuan dan Mobil Plat Hitam

Kadis Lingkungan Hidup Tapsel, Ongku Muda Atas Sormin yang dikonfirmasi media hingga kini tak membuka suara terkait apakah itu mobil milik dinasnya dan alasan apa memakai plat hitam dan urusan apa di Jalan A.H. Nasution atau By Pass Padangsidimpuan.

Selain itu kadis tersebut juga ketika dikonfirmasi melalui panggilan dan pesan Whats App (WA) tidak memberikan balasan.

Polisi juga belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian laka lantas ini.

Dalam kecelakaan tersebut, satu tewas dan empat orang kritis.

Sedangkan septor yang dikendarai korban Erick Efendi Matondang yang tertabrak dari belakang hingga sekeluarga berada di kolong mobil.

Laman: 1 2

Berita Terkait