Tak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Tempat Hiburan Malam Ditutup

Minggu, 04 Oktober 2020 13:10
Wakil Ketua Operasi Satuan Tugas COVID-19 Sumut, Kolonel Inf Azhar Mulyadi saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (4/10/2020) dini hari. (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com – Selain merazia kafe, petugas gabungan juga merazia sejumlah tempat hiburan malam di seputaran Kota Medan. Tak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Tempat Hiburan Malam Ditutup

Wakil Ketua Operasi Satuan Tugas COVID-19 Sumut, Kolonel Inf Azhar Mulyadi menjelaskan kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

“Ini bagian dari tindak lanjut penegakan perintah dari Bapak Gubernur, kita lihat tadi cukup prihatin tidak ada perhatian dari masyarakat kita. Kurang paham, kurang mengerti khususnya para remaja yang perlu kita jaga bersama,” ujarnya saat kepada wartawan, Minggu (4/10/2020) dini hari.

Ia menyebutkan beberapa tempat hiburan malam terpaksa ditutup karena tidak mengindahkan anjuran dari pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tadi salah satunya Mega Park, high, ritonga live musik ini kita nyatakan kita tutup malam ini. Ini merupakan kebersamaan aparat baik kota medan maupun satgas provinsi yang bekerja sama dengan baik,” tuturnya.

Tak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Tempat Hiburan Malam Ditutup
Suasana salah satu tempat hiburan malam yang dirazia Petugas Satuan Tugas COVID-19 Sumut, Minggu (4/10/2020) dini hari. (Digtara.com/Alfiansyah)

Laman: 1 2

Berita Terkait