Ijeck: Beliau Berpesan Umur dan Ilmu untuk Semua Makhluk

Rabu, 25 Agustus 2021 23:49
ist
Pelaksanaan tahlil dan tahtim pada malam pertama yang digelar atas meninggalnya H Anif yang merupakan orang tua Wagub Sumut Musa Rajekshah digelar di tiga tempat terpisah pada waktu bersamaan, yakni di Masjid Al Musannif Cemara Asri, Masjid Silalas Jalan Sei Deli dan rumah duka almarhum di Jalan Tembakau Deli Medan, Rabu (25/8/2021) malam.

digtara.com – Kabar meninggalnya tokoh Sumatera Utara (Sumut) H Anif (Musannif) Bin Gulrang Shah telah banyak menimbulkan duka mendalam bagi sejumlah kalangan masyarakat. Tahlilan Alm H Anif Digelar di Tiga Tempat

Hal itu terlihat dari banyak para kolega, kerabat, serta orang-orang yang mengenal sosok Almarhum, yang ingin turut serta melaksanakan fardu kifayah hingga pemakaman, Rabu (25/8/2021).

Begitu juga dengan pelaksanaan tahlil dan tahtim pada malam pertama yang digelar atas meninggalnya H Anif yang merupakan orang tua Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah, juga ramai dihadiri.

Pihak keluarga sendiri menggelar tahlilan ini di tiga tempat terpisah pada waktu bersamaan, yakni di Masjid Al Musannif Cemara Asri, Masjid Silalas Jalan Sei Deli dan rumah duka almarhum di Jalan Tembakau Deli Medan. Juga diikuti berbagai kalangan secara virtual dari berbagai daerah kabupaten dan kota.

Dalam kesempatan ini, Wagub Musa Rajekshah memilih untuk menghadiri tahlilan malam pertama ayahnya di Masjid Al Musannif, ditemani pamannya Kodrat Shah.

Masjid Al Musannif sendiri merupakan lokasi pemakaman H Anif yang sebelumnya dibangun oleh almarhum.

Sebagai anak, Musa Rajekshah  mengucapkan ribuan terima kasih atas kesedian waktu ahli takziah yang datang pada saat fardu kifayah, hingga tahlilan malam ini.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait