Sebanyak 52 ASN Pejabat Administrator Pemkab Deli Serdang Dilantik

Jumat, 21 Mei 2021 23:05
Foto Diskominfo Deli Serdang.
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melantik 52 ASN Pejabat  Administrator Pemkab Deli Serdang di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (21/5/2021).

digtara.com – Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melantik 52 ASN Pejabat Administrator Pemkab Deli Serdang di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (21/5/2021). Sebanyak 52 ASN Pejabat Administrator Pemkab Deli Serdang Dilantik

Hadir pada pelantikan, Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar, Ketua TP PKK Hj Yunita Ashari Tambunan, Wakil Ketua TP PKK Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar beserta para Staf ahli, Asisten dan beberapa Kepala OPD.

Bupati H Ashari Tambunan mengatakan pelantikan yang dilaksanakan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur sipil negara dan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

Oleh karena itu, terpilihnya Pejabat yang baru saja diambil sumpah, janji dan dilantik, jangan hanya dimaknai sebagai formalitas pengisian jabatan semata, melainkan harus dapat dijadikan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri kearah yang lebih baik.

Dalam pemilihan, prosesnya tidak hanya satu atau dua hari saja, bahkan berbulan-bulan hingga tahunan untuk melihat dan mendata kinerja kalian selama ini.

“Jadikan jabatan yang saudara emban mulai hari ini sebagai amanah dan jangan saudara sia-siakan. Teruslah giat berkreasi dan berinovasi dalam bekerja. Sudah banyak inovasi yang berhasil kita lakukan dan inovasi yang dilakukan dilingkungan kita jadi tiru amati am modifikasi. Sehingga inovasi tersebut dapat menjadi inovasi yang memiliki nilai dan manfaat. Kemudian, tingkatkan kompetensi, kapasitas, kualifikasi yang saudara miliki,” tegas Bupati.

Ashari Tambunan juga meminta kepada Pejabat Administrator yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, pahami tugas pokok, kuasai peraturan dan perundang-undangan.

Pahami potensi dan masalah yang ada, ciptakanlah suasana kerja yang kondusif serta lakukanlah koordinasi yang baik terhadap semua pihak.

Laman: 1 2

Berita Terkait