Raffi Ahmad Bakal Investasi di Medan Zoo, Berapa Sih Nilainya?

Selasa, 17 Mei 2022 17:13
instagram raffinagita
Raffi Ahmad bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution

digtara.com – Raffi Ahmad secara resmi bakal menggelontorkan uang untuk pengembangan wisata di Kebun Binatang Medan atau Medan Zoo. Nah, berapa sih nilai investasi yang bakal digelontorkan pemilik Rans Entertainment itu?

Raffi Ahmad hadir langsung ke Medan Zoo di Jalan Bunga Rampe, Simalingkar B, bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Di tengah kehebohan warga dengan Raffi, Bobby sempat ditanya soal nilai investasi yang dikuncurkan sosok public figure tersebut. Namun Bobby masih enggan merincinya.

“Besar investasinya kira-kira, rahasia,” ujar Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada wartawan di Medan Zoo, Selasa (17/05/2022).

Lebih lanjut Bobby mengatakan kerja sama antara Pemkot Medan dengan Rans Entertainment sudah sesuai dengan aturan.

“Sistem kerja samanya jelas karena Medan Zoo ini adalah satu aset yg dimilik oleh PUD pembangunan yang dimana pemiliknya Pemkot Medan sudah ada aturan, hanya ada tiga jenis kerjasama. Sistem kerjasama sudah ada di antara kegita itu dan tidak ada menyalah sama sekali,” ujar Bobby.

Raffi Ahmad datang ke kebun binatang milik Pemkot Medan tersebut ditemani oleh Alshad Ahmad dan pemenang Indonesian Idol Tiara Andini.

Alshad Ahmad merupakan sepupu Raffi Ahmad yang suka dengan berbagai jenis binatang.

Alshad sendiri punya banyak peliharaan di rumahnya, di salah satu bagian rumahnya terdapat berbagai jenis binatang buas yang dia pelihara.

Laman: 1 2

Berita Terkait