Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo

  • Whatsapp
Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo
Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto saat mewakili Kapolri mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo secara virtual melalui Zoom Meeting dari Rupattama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (26/10/2020). (Digtara.com)

digtara.com – Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyatakan siap mendukung pelaksanaan simulasi protokol kesehatan dan keselamatan di destinasi pariwisata super prioritas (DPSP) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo

Hal itu disampaikan Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto saat mewakili Kapolri mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo secara virtual melalui Zoom Meeting dari Rupattama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (26/10/2020).

“Jajaran Polri, baik dari tingkat Mabes Polri maupun Polda NTT dan Polres Sumbawa Barat, sudah siap untuk mendukung pelaksanaan simulasi,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Muat Lebih

Menurut Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan COVID-19 itu, sesuai arahan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Stafsusnya, Irjen Pol Adi Derian, seluruh tim yang akan mendukung pelaksanaan simulasi akan berangkat ke Labuan Bajo pada tanggal 1 November 2020 mendatang.

“Sarpras, personel, dan dukungan anggaran sudah disediakan, termasuk nanti akan ditampilkan seragam Polisi Pariwisata sesuai yang diharapkan oleh Pak Menteri Parekraf dan disetujui oleh Bapak Kapolri. Intinya Polri secara prinsip siap dan mendukung kegiatan simulasi protokol keamanan dan keselamatan di Labuan Bajo, NTT,” tegas Komjen Pol Agus Andrianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar