Polda NTT Intensifkan Kegiatan Polri Peduli Bencana Alam

Polda NTT Intensifkan Kegiatan Polri Peduli Bencana Alam
Polda NTT Intensifkan Kegiatan Polri Peduli Bencana Alam (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Polda NTT dan Polres jajaran mengintensifkan kegiatan Polri peduli bencana alam pasca badai Seroja yang menghantam wilayah NTT. Polri Peduli Bencana Alam

Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH MHum menginstrusikan jajarannya agar semua bergerak dalam upaya pemulihan pascabencana, termasuk kegiatan Polri Peduli Bencana Alam.

Kepedulian ini dilakukan melalui pembagian bantuan sosial (Bansos), dapur umum, pelayanan kesehatan serta pencarian dan evakuasi korban.

Muat Lebih

“Hal terpenting adalah hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat harus bisa dirasakan manfaatnya,” ujar Kapolda, Rabu (14/4/2021).

Kapolda NTT mengecek update kondisi pascabencana di Wilayah Kota Kupang, termasuk ketersediaan stok bantuan yang bersumber dari Polri dan lembaga pemerintah lainnya.

Baca: Bersihkan Sampah Pascabencana, Polres Kupang Kota Kerahkan Alat Berat dan Truk Pengangkut Sampah

Anggota Polri di Polres Flotim, sebut Kapolda, sangat membutuhkan bantuan dan berharap bantuan dari Polri agar segera di droping.

Pemberian Vitamin dan Suplemen

Kapolda juga meminta pemberian vitamin atau supelmen kepada anggota Polri dan perlu mencari tahu anggota Polri yang saat ini sakit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan