Petani di Malaka NTT Tewas Diterkam Buaya

Petani di Malaka NTT Tewas Diterkam Buaya
Korban tewas diterkam buaya

digtara.com – Melki Dalu alias Melky (31), seorang petani di Dusun Beillout, Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, NTT tewas diterkam buaya pada Rabu 14 April 2021.

Melky diterkam binatang buas ini di muara sungai kali Benenain Dusun Beilout, Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka.

Rekan korban, Yohanes Tahu alias Jhon (56), yang juga warga Dusun Beillout, Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. Awalnya kalau ia dan korban berangkat dari rumah dusun Beilout menuju ke muara sungai Abudenok pada Rabu pagi.

Muat Lebih

Setibanya di sana korban bersama Jhon masuk kedalam muara sungai kemudian menebarkan pukat/jala ikan untuk menangkap ikan halus (naan oan).

Saat itu korban dalam posisi memegang pukat di bagian kanan dan Jhon bagian kiri keduanya sambil berjalan menyusuri muara sungai dengan kedalam sekitar 1 meter.

Baca: Kesalahan Data Korban Meninggal Badai Seroja, Wagub NTT Minta Maaf

Saat sedang berjalan sekitar 3 meter, Jhon mendengar korban berteriak minta tolong. Lalu Jhon mengatakan agar korban jangan melepas pegangan dari pukat atau jala ikan.

Jhon berusaha membantu menarik korban yang ternyata sudah di terkam buaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan