Pemerintah Bantu 1.200 Ton Beras untuk Masyarakat Tabagsel Terdampak PPKM

Kamis, 22 Juli 2021 21:39
istimewa
Pemerintah Bantu 1.200 Ton Beras untuk Masyarakat Tabagsel Terdampak PPKM

digtara.com – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH bersama PJU melakukan peninjauan penyaluran program bantuan sosial pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat terkhusus untuk wilayah Hukum Tapsel. Bantu 1.200 Ton Beras

Kunjungan Kapolres Tapanuli Selatan sendiri beserta rombongan yang disambut oleh Kepala Cabang Gudang Bulog Palopat, Amsyaruddin di Keluruhan Palopat Pijorkoling Kecamatan Psp Tenggara, Kota Padangsidimpuan pada Kamis (22/07/2021).

Bantuan yang ditinjau yakni, beras sebanyak 1.200 ton, serta gula sebanyak 22 Ton di gudang Palopat dan gudang Sitataring.

Baca: Perpanjangan PPKM Darurat, Kasat Lantas Polresta Deliserdang: Kendaraan ke Medan Diterapkan Sesuai Kriteria

“Ini agenda peninjauan penyaluran bantuan sosial pada masa penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna memberikan jaminan dan perlindungan sosial bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana, SH.

Sedangkan bantuan tersebut akan disalurkan di Wilayah, Tabagsel (Kab. Tapanuli Selatan, Kab. Padang Lawas Utara, Kab. Padang Lawas, Kab. Mandailing Natal dan Kota Padangsidimpuan).

Laman: 1 2

Berita Terkait