Paska Meninggal Misna yang Terbakar Di Dalam Kios, Keluarga Dirundung Kesedihan

  • Whatsapp
Paska Meninggal Misna yang Terbakar Di Dalam Kios, Keluarga Dirundung Kesedihan
Korban Misno (63) saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

digtara.com – Suasana duka menyelimuti keluarga korban Misna (58) yang tewas terpanggang saat kobaran api melahap isi beserta bangunan kios yang dijadikan tempat berdagang bensin eceran, Minggu (12/7/2020) sore. Meninggal Misna yang Terbakar

Suasana rumah duka di jalan Pulau Buruh Lingkungan V Kelurahan Tualang Kecamtan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi ramai didatangi pelayat. Mereka umumnya para tetangga maupun keluarga korban. Korban dikenal sebagai orang yang baik di mata tetangga.

Menurut keterangan keluarga korban, pasutri ini baru sekitar satu tahun berjualan minyak eceran dikios tersebut. Itu mereka lakukan karena meneruskan usaha menantunya yang sudah tidak mau lagi berjualan karena memiliki pekerjaan lain.

Bacaan Lainnya

Di kios tersebut, biasanya pasutri ini berdagang bandrek dan TST di malam hari. Sedangkan siang hari hanya menjual minyak bensin eceran.

Sebelum berdagang di kios yang saat ini sudah hangus terbakar, ibu empat anak ini kesehariannya berjualan mie sop dan pecal didepan rumahnya, di Jalan Pulau Buruh.

Baca: Kios BBM Terbakar di Tebing Tinggi, Istri Tewas Terperangkap, Suami Luka Bakar

Namun sejak keduanya berjualan minyak eceran, dagang pecal dan Mie sop di depan rumahnya tidak lagi di buka.

“Sebelum jualan minyak di jalan Ihklas, biasanya buk Misna jualan pecal sama mie sop didepan rumah, tapi sekarang nggak lagi,” ucap tetangga korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar