Miris, AJB Bumiputera Bagi-Bagi Emas, Nasabah: Tolong Bayar Klaim Kami!

  • Whatsapp
Miris, AJB Bumiputera Bagi-Bagi Emas, Nasabah: Tolong Bayar Klaim Kami!
Miris, AJB Bumiputera Bagi-Bagi Emas, Nasabah: Tolong Bayar Klaim Kami! (istimewa)

digtra.com – Dunia maya kembali diramaikan acara bagi-bagi emas manajemen Asuransi AJB Bumiputera 1912 saat merayakan ulang tahun ke-109. Penyerahan pin emas kepada karyawan dan agen itu menjadi viral di media sosial. AJB Bumiputera Bagi-Bagi Emas

Salah satunya di akun facebook atas nama Indah Geliz mengunggah berbagai foto dan video rangkaian kegiatan ulang tahun ke 109 AJB Bumiputera 1912.

Foto yang beredar sejak kemarin dan hingga kini, Selasa (16/2/2021) masih terus ramai diperbincangkan di group-group media sosial korban AJB Bumiputera.

Muat Lebih

Amatan digtara.com, foto yang diunggah menampilkan seorang karyawan AJB Bumiputera sedang menerima pin emas dari pimpinan Bumiputera.

Terlihat, foto yang viral dikalangan nasabah AJB Bumiputera itu, ada seorang wanita (mungkin perwakilan pejabat AJB Bumiputera) mengenakan seragam batik serta hijab hitam.

Disaksikan seorang pria yang juga berseragam batik menyematkan pin emas kepada wanita berhijab biru muda memakai cadar hitam.

Baca: Beredar Video AJB Bumiputera Rayakan Ulang Tahun, Nasabah Menangis Klaim Tak Dibayar

Dalam komentarnya, Indah Geliz mengatakan, “Senin kemarin 15 Februari 2021 Bumiputera merayakan ulang tahun dan memberi penghargaan buat karyawan terbaik dengan mengabaikan perasaan nasabah korban Bumiputera 1912 yang belum terbayar sampai saat ini,” komentnya.

Menuai Kecaman

“Hadeh di mana mata hati para pejabat Bumiputera. Semoga Tuhan memberi balasan setimpal buat pejabat BP yang zolim ke Nasabah Gagal Bayar AJB Bumiputera. Amin,” sambungnya dalam komentarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar