Kronologi Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Medan-Berastagi Yang Sempat Buat Kemacetan Parah

Kamis, 02 Juni 2022 10:14
Kronologi Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Medan-Berastagi Yang Sempat Buat Kemacetan Parah

digtara.com РPolsek Pancurbatu membeberkan kronologi kecelakaan beruntun antara truk dan beberapa kendaraan di jalan lintas Medan-Brastagi yang mengakibatkan lebih dari 3 orang luka-luka. Kecelakaan Beruntun Medan-Berastagi 

Adapun identitas para korban yang terlibat kecelakaan beruntun ialah Eko Prayoga, Rio Anggara yang merupakan sopir dan kernet truk BL 8771 AK

Sementara dari kendaraan mobil bak terbuka BM 9868 RE ialah Berti BR Sitepu, Tuti BR Sembiring, Husni Amrin.

Baca: Resmi Gabung Tottenham, Ivan Perisic Ucapkan Kata Perpisahan ke Inter

Untuk identitas pengendara motor BK 6243 AKF yang terlibat kecelakaan beruntun ialah Dio Anggara dan Fatima Azahra.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Suriyanto Ginting mengatakan awalnya sebelum terjadinya kecelakaan tersebut diketahui mobil Truck berjalan dari arah Barat (Brastagi) menuju Timur (Medan).

“Diduga karena mengalami rem blong Truck tersebut menabrak bagian belakang mobil bak terbuka hingga terhempas ke kiri dalam posisi terbalik,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (02/06/2022).

Suriyanto menambahkan, setelah truk tersebut menabrak mobil bak terbuka, truk tronton juga menabrak mobil yang melaju dari arah berlawan.

“Kemudian mobil Tronton tersebut menabrak motor yang berjalan searah didepannya lalu mobil tronton tersebut terjungkal ke kanan pada jalur Medan Brastagi kemudian terbalik ke kanan lalu menimpa 2 unit sepeda motor lainnya,” ucapnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait