Jadikan Kantor Pos sebagai Heritage, Bobby Buka Wadah UMKM di Kota Medan

Kamis, 06 Januari 2022 20:58
ist
Jadikan Kantor Pos sebagai Heritage, Bobby Buka Wadah UMKM di Kota Medan

digtara.com – Pemerintah pusat merevalitas sejumlah kantor pos yang ada di Nusantara yang memiliki nilai heritage terhadap kantor pos yang ada di daerah. Jadikan Kantor Pos Heritage

Project mengembangkan nilai heritage yang ada di beberapa kantor pos Kota Medan adalah Projek kementerian BUMN yang dipercayakan kepada anak perusahaan PT Pos Indonesia, PT Pos Property.

Melihat hal tersebut Walikota Medan mengapresiasi langkah tersebut meninjau langsung Kantor Pos di Kota Medan bersama tujuh Kadis Kota Medan dan menemui langsung PT Pos, Kamis (6/1/2022).

Baca: Begal Marak di Medan, Bobby Berencana Koneksikan CCTV Masyarakat dan Pemerintah

Walikota Medan M Bobby Afif Nasution, meminta pembenahan Kantor Pos Medan agar bisa menaikkan kelas para pelaku UMKM di Kota Medan.

“Kalau dikembangkan Kantor Pos Medan akan lebih berarti untuk warga Medan, terkhusus pelaku UMKM kita, Kantor Pos juga titik nol Kota Medan, cagar budaya juga “katanya.

Ia menyebutkan, kelak di setiap kantor pos yang bernuansa heritage, bakal ada sejumlah space untuk pelaku UMKM.

Bobby juga meminta kepada Mentri Bumn Eric Tohir agar lebih dulu dibenahi kantir Pos Medan ketimbang Kantor Pos di daerah lain, untuk membangkitkan pelaku UMKM yang ada di Medan.

Laman: 1 2

Berita Terkait