Hari Ini, Vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara Dimulai

  • Whatsapp
Hari Ini, Vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara Dimulai
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat disuntikkan vaksin covid-19 oleh dr Handoyo di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Kamis (14/1/2021). (digtara.com/satria)

digtara.com – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dimulai hari ini. Pelaksanaan itu ditandai dengan penyuntikan vaksin pertama terhadap Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi beserta unsur forkopimda di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Kamis (14/1/2021). Hari Ini, Vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara Dimulai

Diawali dengan doa yang dibawakan Ketua MUI Sumut, Maratua Simanjuntak, Edy lantas dipanggil dan mendaftar terlebih dahulu sebagai penerima vaksin dan diperiksa kesehatannya.

Setelah dinyatakan memenuhi syarat, Edy lantas membuka kemejanya dan hanya menyisakan kaos berwarna putih dan bertuliskan Indonesia.

Muat Lebih

Kemudian, Edy duduk dan bersiap untuk disuntik. Tak ada keraguan sedikitpun yang tampak dari wajahnya. Edy terlihat santai saat disuntikkan vaksin covid-19 oleh dr Handoyo.

Setelah Edy, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin menjadi penerima vaksin kedua di Sumatera Utara.

Ia juga terlihat santai dan tidak gugup saat disuntikkan vaksin covid-19 ke lengan kirinya. Seusai divaksin, Edy mengatakan dirinya merasa lebih bugar dari sebelumnya.

Dalam vaksinasi ini, hanya Pangdam 1/BB, Mayjen TNI Hasanuddin yang tidak hadir. Edy menjelaskan, saat ini Pangdam I/BB sedang dinas di luar daerah.

“Tadi beliau menelpon saya, beliau ambil jatahnya besok. Hari ini jatahnya diambil Kesdam, besok dia kesini ambil jatah Kesdam,” ucap Edy.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan