Gencarkan Vaksinasi di Kawasan Wisata, Kapolda Sumut: Samosir Siap Hadapi Wisatawan

Senin, 06 September 2021 12:35
foto: istimewa
Irjen Panca menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di sela vaksinasi di Samosir

digtara.com – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S M Si dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito meninjau vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ambarita dan Kantor Camat Simanindo Kabupaten Samosir. Sabtu (04/09/21).

Kapolda Sumut dan Kasdam tiba di Pelabuhan Sumber Sari, Desa Tomok Parsaoran, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir dengan menggunakan Kapal Pol Airud Polda dan disambut Kapolres AKBP Josua Tampubolon, Kadis Kominfo, Kadis kesehatan, Danramil dan Camat Simanindo

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kapolda Sumut menyampaikan, tujuan kedatangannya untuk memonitor langsung vaksinasi yang ada di Samosir dan memastikan program vaksinasi oleh pemerintah pusat dapat berjalan dengan baik. Dengan kedatangannya bersama Kasdam diharapkan dapat mendorong percepatan vaksinasi di wilayah Samosir.

“Tujuan Vaksinasi Covid-19 adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, maka diharapkan vaksinasi ini harus dimaksimalkan kepada seluruh masyarakat” jelas Kapoldasu.

Laman: 1 2

Berita Terkait