Tim SAR dari Parapat, Sibolga dan Kota Medan Diberangkatkan ke PLTA Batang Toru

Jumat, 30 April 2021 16:14
istimewa
Tim SAR dari Parapat, Sibolga dan Kota Medan Diberangkatkan ke PLTA Batang Toru

digtara.com – Tim Search And Rescue (SAR) Kota Parapat, Kota Sibolga dan Kota Medan diberangkatkan untuk membantu pencarian korban bencana longsor di areal PLTA Batang Toru, Kelurahan Wek I, Kecamatan Batang Toru, Tapanuli Selatan (Tapsel).

Kasubbag Publikasi Humas Pemkab Tapsel, Sontang Siregar mengatakan, Tim SAR dari Sibolga sudah tiba di PLTA Batang Toru. Sedangkan Tim SAR dari Parapat dan Kota Medan sedang dalam perjalanan.

“Tim SAR dari Sibolga sudah nsampai. Sedangkan dari Parapat dan Medan sedang dalam perjalanan untuk membantu pencarian korban,” kata Sontang.

Sementara itu, Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono, mengatakan selain SAR Kota Medan, bantuan juga datang dari Pos SAR Parapat dan Sibolga masing-masing berjumlah 4 personel.

“Informasi yang diperoleh, saat ini sudah tiga korban terdiri dari 1 dewasa dan 2 anak-anak ditemukan tim gabungan,” ujarnya.

Baca:

Update! Tiga Jenazah Korban Longsor PLTA Batang Toru Ditemukan

Longsor di PLTA Batang Toru, Pemkab Tapsel: Murni Bencana Alam

Wujudkan Kawasan Strategis Provinsi, Orangutan di Hutan Batang Toru Harus Diselamatkan

Hingga kini tim bantuan SAR Kota Medan masih dalam perjalanan, dan begitu tiba akan segera bergabungan dengan pihak terkait di Tapsel.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Tim SAR dari Parapat, Sibolga dan Kota Medan Diberangkatkan ke PLTA Batang Toru

Berita Terkait