Anev Operasi Aman Nusa II, Kabaharkam Polri: Jangan Mau Terjebak Peradaban

Kamis, 14 Mei 2020 17:35
Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto pimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid-19 via video conference dari Ruang Pusdalsis Gedung Utama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/05/2020). (dok digtara.com)

digtara.com – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto pimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid-19 via video conference dari Ruang Pusdalsis Gedung Utama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/05/2020). Kabaharkam Polri: Jangan Mau Terjebak Peradaban

Rapat ini diikuti oleh Dir Sosbud Baintelkam Polri selaku Kasatgas 1, Dir Samapta Korsbhara Baharkam Polri selaku Kasatgas 2, Kapusdokkes Polri selaku Kasatgas 3, Danpaspelopor Korbrimob Polri selaku Kasatgas 6, Karodalops Sops Polri, Karorenmin Baharkam Polri, Karobinopsnal Baharkam Polri dan Para Kapolda selaku Kapospda serta Kapolres selaku Kaopsres di wilayah.

Komjen Pol Agus Andrianto selaku Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 mengatakan sampai saat ini vaksin Covid-19 belum tersedia. Namun jangan terlalu resah dan ketakutan berlebihan sehingga itu berdampak buruh terhadap kesehatan sendiri, sosial ekonomi dan kamtibmas di masyarakat. “Vaksin memang belum tersedia. Apa lantas kita berdiam diri, kan tidak !!,” tegas Komjen Agus.

Komjen Pol Agus menegaskan saat ini kondisi sosial ekonomi masyarakat saat ini sudah mulai terganggu, pendapatan masyarakat tergerus bahkan ada yang tidak berpenghasilan saat ini karena disebabkan pandemi Covid-19.

“Ini lama-lama masyarakat bukan meninggal karena Covid-19, tapi karena kelaparan, karena berkelahi, meninggal dikeroyok akibat mencuri karena kelaparan dan lain sebagainya,” ujar Komjen Agus.

Laman: 1 2

Berita Terkait