Usai Penggerebekan di Kampus USU, BNNP Sumut Lakukan Pengembangan ke Tempat Kost

Senin, 11 Oktober 2021 15:20
Usai Penggerebekan di Kampus USU, BNNP Sumut Lakukan Pengembangan ke Tempat Kost

digtara.com – Terkait penggerebekan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) di Universitas Sumatera Utara (USU), beredar diduga anggota BNNP Sumut lakukan pengembangan di sebuah kos di Medan.

Dari foto yang beredar sebuah kost Anggie Kost ll di Jalan Cemara, Teladan Timur, Medan Kota. Diduga petugas dari BNNP Sumut menggunakan seragam biasa melakukan pengembangan terhadap kasus tertangkapnya 31 orang oleh BNNP Sumut di kampus USU.

Salah satunya anak kost Anggie Kost ll BR (enggan disebutkan namanya) mengatakan, bahwa benar ada kabar datang pria berbadan tegap ke kost ini, namun kurang tahu pasti maksudnya.

Baca: Selain Mahasiswa, BNNP Sumut Juga Mengamankan Petani, Penjual Ikan Laga hingga Konten Kreator di FIB USU

“Gak tau aku bang, aku baru sampe pulak tadi malam, tapi aku dapat info gitu, ada yang datang, katanya dari BNNP Sumut terkait pengembangan, tapi itu belum pasti,” ujarnya kepada digtara.com.

Ia menjelaskan bahwa secara pasti ia tidak mengetahui adanya penggeledahan atau pengembangan di kost tersebut karena sampai sejauh ini belum ada informasi dari pemilik kost.

Baca: Gawat! Diduga Pakai Narkoba, Puluhan Mahasiswa Ditangkap BNNP Sumut di Kampus USU

“Di sini cuek-cuek orangnya bang jadi kalau ada apa-apa gak tau kita, palingan nanti dapat kabar dari bapak kost,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) menangkap 31 mahasiswa di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Sumatera Utara (USU).

Laman: 1 2

Berita Terkait