Pria Pemerkosa Balita di Merauke Diringkus Polisi

Selasa, 13 Juli 2021 22:32
istimewa
Pria Pemerkosa Balita di Merauke Diringkus Polisi.

digtara.com – Pria NT (37), pelaku pelecehan seksual terhadap balita atau anak berumur 4 tahun 7 bulan ditangkap polisi. Aksi bejat NT dilakukan di dalam rumahnya di Ulilin, Distrik Muting, Kabupaten Merauke. Pria Pemerkosa Balita di Merauke Diringkus Polisi

Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji melalui Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga didampingi Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Agus F Pombos menyebutkan aksi NT menjadi kasus yang menonjol di Polres Merauke.

“Korbannya anak di bawah umur. Masih balita, usianya 4 tahun 7 bulan. NT melakukan aski bejatnya pada 3 Juli 2021,” kata Kompol Yoga, belum lama ini.

Kompol Yoga bilang, Satuan Reskrim Polres Merauke bersama Polsek Muting dengan cepat menangkap terduga pelaku dan langsung olah TKP di Ulilin. Kemudian membawa korban untuk visum di rumah sakit.

“Kami telah mengamankan barang bukti dan pelaku yang saat ini sudah mendekam di Rutan Polres Merauke. Guna proses lebih lanjut,” jelas Kompol Yoga.

Dalam penyelidikan polisi, terduga pelaku tidak bisa menahan nafsunya dengan modus memberikan uang dan permen kepada korban dan mengajak korban ke kamar pelaku.

Laman: 1 2

Berita Terkait