Ini Dia Tersangka Begal Pembunuh Pasutri di Kebun Tebu Binjai

  • Whatsapp
begal pembunuh pasutri
Tersangka pelaku begal dan pembunuh Pasutri diamankan polisi (ist/digtara)

“Disana saya bertanya kepada salah seorang pedagang untuk memastikan apakah kedua orang tua saya ada datang untuk berbelanja. Pedagang menjawab memang ada orang tua saya datang sekitar pukul 05.30 wib untuk membeli jengkol,” pungkas Alika.

Selanjutnya, kata Alika, dirinya memberitahukan kepada Yamin kalau orang tuanya belum dapat ditemukan. Mendengar perkataan Alika, Yamin langsung melakukan pencarian dan menyisir sepanjang Jalan Gajah Mada. Setibanya di perempatan jalan Kebun Dusu XII, Yamin melihat ada dua orang tergeletak di dalam parit.

“Melihat itu, paman saya Yamin kemudian memberitahukan kejadian itu ke Polsek Binjai Timur. Pukul 09.30 wib Kapolsek Binjai Timur beserta anggota tiba di TKP untuk mengamankan lokasi,” pungkasnya.

Sekitar Pukul 10.00 wib, tim identifikasi dari Polres Binjai tiba di TKP dan memasang police line sekaligus melaksanakan identifikasi dan olah TKP.

“Setelah dilakukan olah TKP, kedua orang tua saya di bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di otopsi,” cetusnya.

Teka foto : tersangka pembununan pasutri di Binjai yang diamankan polres Binjai dan ditembak kedua kaki karena melawan petugas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan